(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

LOMBA AKUSTIK FORKOSIS AJANG KREATIVITAS PEMUDA BULELENG

Admin disdikpora | 16 Agustus 2020 | 234 kali

LOMBA AKUSTIK FORKOSIS AJANG KREATIVITAS PEMUDA BULELENG

Singaraja, Minggu 16 Agustus 2020| DISDIK TODAY

Ditengah kondisi pandemi Covid-19, ternyata tidak menyurutkan semangat Pemuda Buleleng untuk ambil bagian memeriahkan peringatan HUT RI ke 75, yang jatuh pada Senin, 17 Agustus 2020.

Pemuda Buleleng yang tergabung dalam wadah Forum Koordinasi OSIS (Forkosis) Buleleng berhasil mempersembahkan sebuah kreativitas berupa Lomba Akustik Virtual antar SMA/MA dan SMK se Buleleng. Puncak acara lomba yang diikuti 23 group ini dilaksanakan pada Minggu, 16 Agustus 2020 di Aula SMAN 3 Singaraja.

Disdikpora Kabupaten Buleleng dalam kesempatan tersebut diwakili Kepala Bidang Pembinaan Pemuda dan Olahraga, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Forkosis ini. Walau ditengah kondisi pandemi Covid-19 Forkosis mampu menunjukkan eksistensi melalui kreativitas virtual. Hal ini sejalan dengan semangat Yuwana ASRI, yaitu Pemuda Buleleng yang Active, Smart, Responsible, Independent.

Puncak acara yang dihadiri juga Ketua MKKS SMA dan MKKS SMK Kabupaten Buleleng serta Ketua IWAKASIS SMA/SMK ini diisi dengan pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah yang terdiri dari JuaraI, II, III dan Juara Favorit.