(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

LOMBA BAND KATEGORI UMUM : VISTERIA RAIH JUARA I

Admin disdikpora | 27 April 2017 | 336 kali

LOMBA BAND KATEGORI UMUM : 
VISTERIA RAIH JUARA I

Singaraja, DISDIK TODAY | Sebanyak 11 Group Band ambil bagian dalam Lomba Band Kategrori Umum yang diselengarakan Pemkab Buleleng melalui Disdikpora Kabupaten Buleleng pada Minggu Malam, 23 April 2017. Lomba yang digelar di atas pentas Pekan Apresiasi Seni serangkaian HUT Kota Singaraja ini, menampilkan kepiawaian para anggota masing-masing peserta dalam bermin musik maupun membawakan lagu-lagu yang telah disiapkan.

Kompetisi yang disaksikan langsung Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST bersama Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH didampingi Ketua Pantap HUT Singaraja, Drs. Ketut Asta Semadi, M.M. bersama Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. berjalan lancar dan mampu menghibur penonton dan pengunjung Malam Hiburan Rakyat, yang digelar di GOR Bhuwana Patra, Singaraja.

Dari hasil penilaian dewan juri, Lomba Band Kategori Umum kali ini ditetapkan sebagai pemenang adalah group band VISTERIA sebagai Juara I, disusul masing-masing FIVE PROJECT dan AKIRA sebagai Juara II dan III. Sedangkan di Juara Harapan I diraih BIKINI BOTOM GENERATION, Harapan II diraih TRIDATU COUSTICAL dan Harapan III diraih D’FREEDOM.