(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

Lomba Cerdas Cermat

Admin disdikpora | 14 April 2019 | 1182 kali

Disdik Today. 13 April 2019, bertempat di SMAN 3 Singaraja, "Kadisdikpora Kab. Buleleng buka Lomba Cerdas Cermat (LCC) 4 Pilar Kebangsaan"
LCC 4 Pilar Kebangsaan yang diikuti  Sekolah SMA dan SMK kabupaten Buleleng diikuti oleh 6 Sekolah pilihan yakni SMK Nusa dua gerokgak, SMKN 1 sawan, SMKN 1 Tejakula sedangkan untuk SMA diwakili oleh SMAN1 Sawan, SMAN 3 sgr dan SMA 1 Gerokgak.
Kadisdikpora Kab. Buleleng yang diwakili oleh Sekretaris Made Astika, S.Pd, MM menyambut baik kegiatan Lomba Cerdas Cermat (LCC) 4 Pilar Kebangsaan yang sejak tahun 2018 Dinas Pendidikan Provinsi Bali telah mengadakan seleksi tingkat kabupaten/kota. Dengan seleksi di tingkat kabupaten lebih banyak maka akan lebih banyak sasaran yang dapat dicapai utamanya  dalam mensosialisasikan kehidupan berbangsa dan bernegara. Kadisdikpora juga berharap Khusus untuk anak – anak Buleleng  selalu tampil dan berusaha semaksimal mungkin menjadi yang terbaik atau menjadi juara, karena ini adalah prinsip yang bagus, prinsip yang positif. Pesan saya “Lakukan yang terbaik, sehingga kalian menjadi yang terbaik”.
Hasil akhir untuk LCC di kabupaten Buleleng diperoleh untuk SMK akan diwakili oleh SMKN 1 Tejakula dan untuk Tingkat SMS diwakili oleh SMAN 3 Sgr. Kedua sekolah ini akan tampil dalam LCC di tk prov pada tgl 21 sd 24 April 2019