(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

LOMBA MELENGKAPI GAMBAR TINGKAT SD SERANGKAIAN BULFEST 2019

Admin disdikpora | 08 Agustus 2019 | 623 kali

LOMBA MELENGKAPI GAMBAR TINGKAT SD SERANGKAIAN BULFEST 2019

Singaraja, Kamis 8 Agustus 2019|DISDIKTODAY

Hari ketiga Buleleng Festival tahun 2019, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng menggelar kegiatan lomba melengkapi gambar tingkat Sekolah serta kuis sang juara bertempat di halaman Rumah jabatan Bupati Buleleng tepatnya di Zona Millenial.Kegiatan dimulai dari jam Sembilan pagi dan untuk peserta yang ikut berpartisipasi sebanyak 300 orang.Kegiatan ini terlaksana melalui kerjasama Disdikpora Buleleng dengan sponsor dari PT Nutrifood melalui brand Hilo School.

Dalam kesempatan ini hadir Kadisdikpora Buleleng, Ir. Gde Darmaja, M.Si didampingi Sekretaris Dinas Made Astika, S.Pd, MM sekaligus langsung menyerahkan hadiah bagi 12 orang pemenang lomba dan bagi peringkat satu sampai dengan tiga akan diserahkan saat acara penutupan Buleleng festival pada tanggal 10 Agustus 2019.Selain itu, dalam kegiatan lomba ini juga dirangkaikan dengan penyerahan beasiswa dari PT. Cendana Indopearls secara simbolis kepada tiga siswa Buleleng diantaranya Kadek Nisa Putri dari SD N 2 Penyabangan, Engel Nataulina Aritonang dari SMP N 4 Gerokgak dan Ni Made Sri Ayu Pitaloka dari SMA N 1 Gerokgak.Mereka masing-masing memperoleh uang tunai sebesar satu juta rupiah.Dari informasi dilapangan total penerima beasiswa TP 2019/2020 adalah 73 orang dari 20 sekolah di 5 Desa se-kecamatan Gerokgak dan akan diserahkan secara penuh pada tanggal 20 Agustus 2019.
Saat ditanya tentang penyerahan Beasiswa ini, Kadisdikpora Buleleng mengucapkan terima kasih kepada sponsor dan bagi para penerima beasiswa bisa menggunakan uang yang diberikan dengan sebaik mungkin.
Berikut nama juara lomba Melengkapi Gambar:
Juara 1 Putu Anggy Myresha Ayu (SD N 3 Banjar Jawa), Juara 2 Putu Keira Manika Arpinitha (SD N 3 Sukasada), Juara 3 Samuel Lionel Lesmana (SD N 2 Banyuasri) dan untuk pemenang lomba kuis sang juara adalah juara 1 Ni Kadek dwi Juwita Ratih (SD N 1 Baktiseraga) Juara 2Ayu Widia Gayatri (SD Lab Undiksha) dan Juara 3 Komang Amanda Ayu Diandra (SD Lab Undiksha).