(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

LOMBA TARI KREASI SINGARAJA DI HATIKU: FOURSMA BERJAYA

Admin disdikpora | 27 April 2017 | 372 kali

LOMBA TARI KREASI SINGARAJA DI HATIKU: FOURSMA BERJAYA

Singaraja, DISDIK TODAY | Disdikpora Kabupaten Buleleng kembali menggelar Lomba Tari Kreasi dalam rangkaian HUT Kota Singaraja ke 413 Tahun 2017. Lomba yang dilaksanakan di panggung Pekan Apresiasi Seni ini mendapat sambutan antusian pengunjung dan supporter yang memadati Malam Hiburan Rakyat HUT Kota Singaraja, di Lapangan Bhuwana Patra Singaraja, Kamis 20 April 2017.

Sebanyak 7 peserta dari siswa SMA/SMK se Buleleng secara bergilir tampil dengan aneka kreasi gerak, kostum dan property menunjukkan semangat dan jiwa kreativitas yang tinggi. Alunan musik pengiring pun beraneka aliran mulai dari pop, rock, hit-hop hingga ke tradisional musik seperti gambelan bali, jaipong dan bahkan pecalonarangan.

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST. didampingi Kepala Disdikpora Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. merasa banga dan salut atas penampilan putra-putri Buleleng yang selalu menunjukkan kesungguhan dan apik dalam berkreasi. Ke depan agenda seperti ini akan terus dilaksanakan guna memberi ruang berkreativitas bagi bajang-bajang Buleleng.

Hasil penilaian dewan juri menetapkan peserta dari SMAN 4 Singaraja berjaya sebagai Juara I, disusul masing-masing SMKN 1 Singaraja dan SMAN 1 Seririt sebagai Juara II dan III. Sementara di juara Harapan I, II dan III masing-masing diraih SMKN 3 Singaraja, SMAN 1 Busungbiu dan SMA Wirabhakti Sawan.