(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

MANTAPKAN BEE II TAHUN 2017, DISDIKPORA BULELENG GELAR RAPAT KOORDINASI DENGAN SMA/SMK

Admin disdikpora | 27 April 2017 | 972 kali

MANTAPKAN BEE II TAHUN 2017, DISDIKPORA BULELENG GELAR RAPAT KOORDINASI DENGAN SMA/SMK

Singaraja, DISDIK TODAY| Guna lebih memantapkan gelaran Buleleng Education Expo (BEE) II Tahun 2017, Disdikpora Kabupaten Buleleng, Selasa, 25 April 2017 menyelenggarakan rapat koordinasi dengan sekolah jenjang pendidikan menengah Kabupaten Buleleng bertempat di Aula Disdikpora Buleleng.

Rapat dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid PSMP Disdikpora Buleleng, I Made Sedana, S.Pd, M.Pd bersama oleh Kepala UPT Dinas Pendidikan Provinsi Bali di Kabupaten Buleleng, I Made Suarja, S.S.Kar,M.Si. dan dihadiri oleh Kepala SMA/SMK se-Kabupaten Buleleng.

Dalam penyampaiannya, Kabid PSMP selaku Ketua II BEE tahun ini, mengharapkan agar sekolah SMA/SMK ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang telah menjadi Calender Of Event Kabupaten Buleleng ini, meskipun kewenangan pengelolaan pendidikan menengah telah beralih ke provinsi semenjak Tahun 2017.

Menanggapi hal tersebut, Kepala UPT Dinas Pendidikan Provinsi Bali menyambut positif kegiatan BEE ini, dan menyampaikan terima kasih atas ajakan dari Disdikpora Buleleng. Lebih lanjut, beliau menginstruksikan kepada SMA/SMK di Kabupaten Buleleng agar ikut secara bersama-sama berpartisipasi dan menyukseskan BEE Tahun 2017 ini.

Adapun kegiatan yang rencananya diikuti oleh sekolah SMA/SMK pada gelaran BEE Tahun 2017 meliputi :
1. Pameran Pendidikan;
2. Buleleng Recycle Carnaval (BRC);
3. Lomba Fashion Show Guru;
4. Lomba Band Akustik;
5. Lomba Dharma Gita; dan
6. Seminar Nasional Pendidikan.