(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

MEMOTIVASI KINERJA GURU, DISDIKPORA LAKSANAKAN PEMBINAAN SECARA MARATHON

Admin disdikpora | 22 Februari 2019 | 375 kali

MEMOTIVASI KINERJA GURU, DISDIKPORA LAKSANAKAN PEMBINAAN SECARA MARATHON

Singaraja, 20 Pebruari 2019 | DISDIK TODAY
Dalam rangka memotivasi kinerja para guru dan tenaga kependidikan kontrak di Kabupaten Buleleng khususnya di jenjang pendidikan SD, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan melakukan pembinaan secara marathon.

Pada Rabu, 20 Pebruari 2019, Kadisdikpora Kabupaten Buleleng yang diwakili Kabid Pembinaan GTK, I Putu Sriyasa, SH melaksanakan pembinaan terhadap Guru dan Tenaga Kependidikan Kontrak yang ada di wilayah Kecamatan Banjar dan Busungbiu. Pada kesempatan tersebut, Kabid Pembiaan GTK menyampaikan agar para tenaga kontrak melaksanakn tupoksinya masing-masing dengan baik sesuai dengan regulasi yang ada. Sehingga outputnya nanti bisa menjadikan anak didik kita menjadi orang yg berkarakter dan berbudi luhur.

Juga ditekankan agar tenaga kontrak tidak selalu mengeluh, melainlan harus sebaliknya, karena dalam Surat Perjanjian Kerja (SPK) sudah jelas semuanya, dan apabila ada tenaga kontrak yang merasa terbebani dengan tugas-tugas di sekolah, dipersilahkan untuk tidak menandatangani SPK, supaya tidak mengganggu Kegiatan Belajar Mengajar di sekolah. Dalam kesempatan tersebut, Kabid Pembinaan GTK didampingi oleh Kasi GTK SD, Ketut Suardika, SH, Korwil setempat serta Pengawas sekolah masing-masing.