(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

MENANG ATAS TIM FUTSAL DINAS PUPR, DISDIKPORA FC MELAJU KE FINAL

Admin disdikpora | 25 Maret 2019 | 402 kali

MENANG ATAS TIM FUTSAL DINAS PUPR, DISDIKPORA FC MELAJU KE FINAL

Singaraja, Sabtu 23 Maret 2019 | DISDIKTODAY

Tim Futsal Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng akhirnya melaju ke Final setelah menaklukan tim futsal dari Dinas PUPR Buleleng dengan skor 8-5. Pertandingan berjalan dengan tensi tinggi serangan demi serangan dari kedua tim silih berganti membuat pertandingan menjadi semakin menarik, apalagi sorak dan teriakan supporter dari kedua kubu saling berpadu memberikan semangat kepada tim kesayangannya.

Di paruh babak pertama Disdikpora FC berhasil membuka peluang menghasilkan goal diawali dengan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Komang Trisna Heryawan. Selang berapa menit rekan satu tim, Komang Budiasa, I Putu Rismawan, dan Komang Suwabawa berhasil menambah gol menjadi 4 – 1 atas tim Futsal Dinas PUPR.

Selanjutnya dalam laga di babak kedua permainan Futsal kedua tim semakin agresif terbukti di lima menit pertandingan berjalan skor berubah menjadi 6-5. Di sisa waktu lima menit akhir dengan kerjasama tim dan kokohnya pertahanan penjaga gawang Kadek Mahadi, Tim Disdikpora FC berhasil menambah gol dengan hasil akhir 8-5 untuk kemenangan tim yang memiliki slogan “SING MAIN-MAIN”.

Selanjutnya, secara terpisah Kadisdikpora Buleleng, Ir. Gde Darmaja, M.Si saat dihubungi via telepon menyampaikan ucapan rasa terima kasih dan bangga karena sukses bisa menang dalam laga ini. Selain itu apresiasi juga diberikan kepada seluruh supporter khususnya kepada tim official, pelatih dan pemain yang telah bekerja keras hingga mendapatkan hasil yang terbaik.

Sementara itu di grup dua, Tim Futsal Setda Buleleng berhasil menang terhadap Tim Futsal Dinas Sosial dengan skor akhir 7-0 .Dengan hasil ini dipartai final akan mempertemukan Tim Disdikpora FC berhadapan dengan tim futsal Setda Buleleng, besok minggu 24 Maret 2019 pada pkl.11.00 wita live di GOR Bhuana Patra Singaraja.