(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

Menyambut Tim Visitasi Pengawas Berprestasi Tk. Provinsi Bali th 2017

Admin disdikpora | 21 Juni 2017 | 585 kali

Singaraja, DISDIK TODAY| Rabu 21 Juni 2017 bertempat di SD N 3 Penarukan Singaraja Kepala Disdikpora Kab. Buleleng, Drs. Gede Suyasa. M.Pd didampingi Kepala Seksi Guru Tenaga Kependidikan (GTK) SD, Ketut Suardika, SH dan Koodinator Pengawas, I Ketut Suwija, M.Pd serta Kepala Unit Pelaksana Pendidikan (UPP). Kec. Buleleng. Wayan Duduk, M.Pd menyambut Tim Visitasi Pengawas Berprestasi Tk. Provinsi Bali th 2017. Tim visitasi melaksanakan pemantauan kepada peserta yang masuk katagori 3 besar dalam ajang kompetisi pengawas berprestasi di Provinsi, yaitu I Nyoman Rauh. M.Pd. selaku Pengawas SD Kec. Buleleng.

Sementara, Tim Visitasi dari Provinsi dihadiri oleh Gd. Duniawan. M. Pd. Pengawas SMP dan Ni Eddy Sarni Wahyudi Giri.
S. STP. Bidang GTK Disdik Prov. Bali.

Kegiatan ini juga menghadirkan pengawas SD se Kab. Buleleng, serta 10 Kepala SD dan 30 orang guru SD.

Dalam sambutannya Kadisdikpora merasa berbangga karena Pengawas Buleleng selalu berprestasi dalam berbagai aspek, diharapkan pengawas lain untuk meningkatkan diri dalam pengawasan.

Selanjutnya, disela-sela arahannya Kadisdikpora mengingatkan kembali perihal aturan PPDB agar pelaksanaan PPDB kali ini tidak menimbulkan permasalahan mengingat aturan PPDB tahun ini sangat bagus untuk ke depannya.