(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

MERIAHKAN HUT KOTA SINGARAJA KE-414, DISDIKPORA SIAPKAN 8 LOMBA

Admin disdikpora | 01 Maret 2018 | 958 kali

MERIAHKAN HUT KOTA SINGARAJA KE-414, DISDIKPORA SIAPKAN 8 LOMBA

Singaraja, Rabu, 28 Pebruari 2018|DISDIKTODAY

Tanggal 30 Maret 2018 Kota singaraja genap berusia 414, usia yang cukup tua untuk sebuah kota di Indonesia. Perayaan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kota Singaraja di tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Buleleng akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, yaitu : 3 kegiatan Pokok, 20 kegiatan lomba, 3 kegiatan hiburan, kesenian dan budaya, 3 kegiatan sosial dan 2 kegiatan keagamaan.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd saat jumpa PERS bertempat di Rangon Sunset menjelaskan bahwa Disdikpora Kabupaten Buleleng mendapat tugas menyelenggarakan 8 (delapan) kegiatan.
Terkait hal itu, Disdikpora Buleleng sudah melakukan proses perencanaan, penganggaran termasuk sampai proposal sudah siap. Selain itu, proses pendaftaraan peserta dan technical meeting sudah akan mulai dilaksanakan dari tanggal 12, 13, 13 Maret 2018.

Kadisdikpora Buleleng juga berharap semua kegiatan dapat diikuti dengan peserta yang cukup, sehingga kegiatan HUT Kota semakin meriah dan semakin banyak yang terlibat dan berpartisipasi menyukseskan HUT Kota Tahun ini.

Dari 31 kegiatan tersebut, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng mendapat tugas menyelenggarakan 8 kegiatan diantaranya (1). Pertandingan Futsal Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMD, dan Kecamatan, (2).Lomba Napak Tilas antar siswa SMP, SMA/SMK, Perguruan Tinggi dan Organisasi Kepemudaan; (3)Lomba Olahraga Tradisional Antar OPD, BUMD dan Kecamatan, (4) Lomba Senam Kreasi Antar OPD, BUMD dan Kecamatan, (5) Lomba Tari Kreasi Antar Siswa SMP antar Kecamatan, (6) Lomba Janger Antar siswa SMP antar Kecamatan, (7)Lomba Band Indie antar pemuda se-Bali dan yang terakhir (8) Lomba Menggambar antar siswa TK.