(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

MONEV BANTUAN HIBAH DANA KEPADA MASYARAKAT

Admin disdikpora | 27 November 2017 | 405 kali

MONEV BANTUAN HIBAH DANA KEPADA MASYARAKAT

Buleleng, DISDIK TODAY| Guna memantau pelaksanaan pemberian bantuan berupa dana hibah kepada masyarakat tahun 2017, Disdikpora Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, I Putu Sriyasa, SH melaksanakan monitoring dan evaluasi, bantuan hibah dana ke masyarakat penerima hibah.

Kegiatan supervisi bantuan berupa dana yang diberikan kepada masyarakat dalam rangka upaya meningkatkan semangat generasi muda ini dilaksanakan secara marathon, diantaranya Desa Cempaga, 17 Nopember 2017 yang diterima volley CVC Desa Cempaga, dimana bantuan sudah direalisasikan dengan baik sesuai RAB dan sudah dimanfaatkan dengan baik pula.

Sedangkan di Desa Bubunan, monev dilaksanakan di Perguruan Seni Pencak Silat Sitembak Buleleng Pusat Bubunan, dimana bantuan sudah dilaksanakan sesuai RAB dan masih dalam tahap pengerjaannya. Sesuai kondisi ini, kepada panitia pembangunan, Kabid PO menekankan agar sesegera mungkin merampungkan pekerjaan tersebut mengingat sudah memasuki akhir tahun.

Sementara di Desa Nagasepeha diberikan kepada kelompok olahraga bola Volley "NVOC" Desa Nagasepeha sudah direalisasikan dan bahkan sudah digunakan secara baik sebagaimana hasil monitoring yang dilakukan oleh Kabid PO Disdikpora Kabupaten Buleleng. Dimana kelompok tersebut mendapat bantuan dana hibah sebesar Rp. 25.000.000 yang digunakan untuk pengadaan kostum, bola volley, Net bola volley buah dan sepatu 20 pasang, sesuai dengan RAB.