(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

MONEV DAK FISIK SUB BIDANG SMP TAHAP II

Admin disdikpora | 05 Oktober 2020 | 152 kali

MONEV DAK FISIK SUB BIDANG SMP TAHAP II

Singaraja, Senin 5 Oktober 2020|DISDIK TODAY

Disdikpora Kabupaten Buleleng melalui Bidang PSMP melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pekerjaan fisik berupa rehabilitasi dan pembangunan sekolah. Kegiatan yang mulai berlangsung Senin, 5 Oktober 2020 menyasar sekolah yang menerima Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2020 Bidang Pendidikan Sub Bidang SMP.

Dalam laporannya, Kepala Bidang Pembinaan SMP Disdikpora Kabupaten Buleleng, I Nyoman Sutama, S.Pd.,M.Pd. menyampaikan bahwa monev kali ini adalah Monev tahap II bagi sekolah yang mendapat rehabilitasi dan pembangunan. Dari hasil monev di 5 SMP Negeri di Kecamatan Busungbiu tercatat pekerjaan fisik berupa rehabilitasi ruang kelas, rehabilitasi laboratorium komputer, rehabilitasi ruang perpustakaan, rehabilitasi ruang guru, rehabilitasi ruang laboratorium IPA, rehabilitasi dan pembangunan jamban/WC siswa.

Sementara, untuk di Kecamatan Sawan terdapat 3 SMP sasaran dengan proses pekerjaan fisik berupa rehabilitasi ruang guru, pembangunan ruang laboratorium komputer, pembangunan ruang perpustakaan.

Kegiatan monev juga diikuti Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Disdikpora, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Staf serta diterima Kepala Satuan Pendidikan dan Panitia Pembangunan Sekolah (P2S) setempat.