(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

MONEV KEGIATAN FISIK BIDANG PEMBINAAN SD

Admin disdikpora | 31 Agustus 2018 | 313 kali

MONEV KEGIATAN FISIK BIDANG PEMBINAAN SD

Singaraja, 30 Agustus 2018| DISDIK TODAY
Memasuki akhir bulan Agustus 2018, Bidang Pembinaan SD Disdikpora mulai melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan Fisik Tahun Anggaran 2018.
Monev pekerjaan fisik yang bersumber dana dari APBD Kabupaten Buleleng Tahun Anggaran 2018 menyasar SDN 5 Kayuputih Melaka, SDN 1 Munduk dan SDN 3 Umejero.

Dari hasil pantuan Tim Monev yang terdiri dari Kasi Kelembagaan dan Sarpras SD, PPHP, Konsultan Perencana dan Pengawas tercatat untuk pekerjaan senderan dan penyengker di SDN 5 kayuputih Melaka sudah mencapai 100%, namun masih perlu disempurnakan pada pekerjaan plesteran tembok penyengker. Pada pekerjaan pembangunan ruang kelas di SDN 3 Umejero sudah mencapai 100%, namun perlu ada tambahan pemasangan talang air pada batas bangunan baru dan yang lama.

Sedangkan
pada pekerjaan senderan di SDN 1 Munduk sudah mencapai 100%, namun perlu dilakukan penyempurnaan pada beton rabat di halaman sekolah. Terkait dengan hasil pantauan tersebut, pihak penyedia akan segera menindaklanjuti pekerjaan yang direkomendasikan oleh tim sampai dengan batas waktu pelaksanaan pekerjaan.