(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

MONITORING UNBK PENDIDIKAN KESETARAAN PAKET C

Admin disdikpora | 14 April 2019 | 440 kali

MONITORING UNBK PENDIDIKAN KESETARAAN PAKET C

Singaraja, Sabtu 13 April, 2019| DISDIK TODAY

UNBK Kesetaraan Paket C di hari ke dua dengan mata pelajaran Matematika di sesi 1 dan Sosiologi di sesi 2 telah berlangsung hari ini Sabtu, 13 April 2019.

Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Ir. Gde Darmaja, M.Si dan Sekretaris Disdikpora selaku Ketua Panitia Ujian Kab. Buleleng, Made Astika, S.Pd, MM didampingi Kabid Pembinaan PAUD-PNF berkesempatan memantau jalannya Ujian Kesetaraan Paket C di beberapa lokasi UNBK diantaranya; PKBM Sari Mertha yang berlokasi di SMPN 1 Singaraja, PKBM Hasta Kria bertempat di SMAN 1 Singaraja dan PKBM Widya Dharma di SMKN 3 Singaraja.

Pada waktu yang hampir bersamaan tim monev Disdik Provinsi, Ibu Rasmini hadir menyusul melakukan monitoring ke beberapa tempat UNBK dan diterima oleh Penyelenggara bersama Tim Monev Disdikpora Kab. Buleleng di masing-masing lokasi yang dikunjungi.

Kehadiran tim monitoring baik dari Kabupaten maupun Provinsi tersebut mampu menambah semangat penyelenggara dan peserta ujian. Secara keseluruhan, pelaksanaan UNBK Kesetaraan Paket C pada hari ke 2 ini dapat berlangsung lancar tanpa ada kendala yang berarti.