(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

MUSKAB II MUAYTHAI INDONESIA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 19 Agustus 2020 | 180 kali

MUSKAB II MUAYTHAI INDONESIA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Rabu 19 Agustus 2020

Muaythai Indonesia (MI) Kabupaten Buleleng melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) II, Tahun 2020. Muskab olahraga bela diri asal Thailand tersebut bertujuan membentuk kepengurusan baru periode 2020 - 2024.

Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng diwakili Kepala Bidang Pembinaan Pemuda dan Olahraga, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Muskab II MI Buleleng. Muskab ini sebagai wahana regenerasi dan pertanggungjawaban kepengurusan organisasi. Selain itu, Disdikpora Kabupaten Buleleng mengucapkan selamat dan terima kasih atas keberhasilan MI Buleleng meraih Juara Umum pada Cabor Muaythai dalam Porprov Bali 2019 di Tabanan lalu. Walau saat itu, Muaythai baru dalam ajang eksebisi, namun hal ini merupakan potensi peningkatan prestasi olahraga Buleleng mendatang. Disdikpora Buleleng juga menyampaikan selamat kepada salah seorang atlet Muaythai Buleleng yang berhasil menjadi atlet nasional, atas nama Luh Mas Sri Diana Wati.

Acara yang berlangsung sehari tersebut berhasil memilih kembali Nyoman Arya Astawa untuk menahkodai MI Buleleng periode 2020 - 2024. Semoga dengan kepengurusan baru nanti prestasi MI Buleleng semakin meningkat, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi Bali, Nasional maupun Internasional.

Hadir dalam acara yang berlangsung Rabu, 19 Agustus 2020 di Ruang Rapat KONI Buleleng Ketua Harian Pengda MI Bali, Ketua Umum KONI Kab. Buleleng dan Peserta Muskab MI Buleleng dari club-club MI di Buleleng serta undangan lainnya.