(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

MUSORKAB KONI KABUPATEN BULELENG 2017

Admin disdikpora | 22 Desember 2017 | 460 kali

MUSORKAB KONI KABUPATEN BULELENG 2017

“Satukan Tekad Untuk Meningkatkan Prestasi Olahraga Buleleng” itulah tema MUSORKAB KONI Kabupaten Buleleng tahun 2017 bertempat di Hotel Banyualit, Desa Kalibukbuk, Lovina, Singaraja (21/12/2017).

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST. berkesempatan hadir memberikan apresiasi dengan adanya kegiatan MUSORKAB KONI, diharapkan nantinya KONI tetap bersinergi dengan Pemkab Buleleng untuk lebih memajukan prestasi di bidang olahraga dan juga pembinaan terhadap atlet di masing-masing cabor. Sehingga nantinya mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi. Dalam Kegiatan ini diserahkan bonus kepada 2 atlet renang peraih record di Provinsi Bali.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. mewakili Bupati Buleleng membuka secara resmi kegiatan ini ditandai dengan pemukulan gong.

MUSORKAB kali ini dihadiri oleh 132 orang peserta, yang terdiri dari 1 orang dari KONI Provinsi Bali, 9 Orang dari koordinator KONI Kecamatan, 78 orang dari pengkab Olahraga dan 44 Orang dari pengurus KONI Kabupaten Buleleng. Turut juga hadir Anggota DPRD Buleleng, Ketua KONI Provinsi Bali, Ketua Umum KONI Kabupaten/Kota se-Bali, serta OPD lingkup Pemkab Buleleng dan undangan lainnya.

Dengan MUSORKAB KONI Kabupaten Buleleng 2017 diharapkan melalui olahraga bisa membentuk mental karakter anak-anak muda dalam membangun bangsa kedepan, sehingga memiliki semangat jiwa berkompetisi untuk meraih prestasi di bidang olahraga.