(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

MUSRENBANG HARI KETIGA DI KECAMATAN KUBUTAMBAHAN

Admin disdikpora | 19 Januari 2017 | 394 kali

MUSRENBANG HARI KETIGA DI KECAMATAN KUBUTAMBAHAN

Kubutambahan, DISDIK TODAY | Sejumlah delegasi dari 13 desa yang ada di Kecamatan Kubutambahan mengikuti Musrenbang Kecamatan Tahun 2017 di GOR Besi Mejajar, Desa Kubutambahan Rabu 18 Januari 2017. Kegiatan musrenbang yang memasuki kecamatan ketiga ini dihadiri Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng, Ir. Gde Darmaja, M.Si. mewakili PLT. Bupati Buleleng beserta perwakilan OPD lingkup Pemkab Buleleng.

Dalam acara sidang kelompok yang terbagi atas kelompok Ekonomi dan Aparatur, Kelompok Sosial Budaya dan Kelompok Fisik, para delegasi desa menyampaikan masing-masing tiga usulan prioritas yang nantinya dipertimbangkan untuk dapat direalisasi pada pembangunan tahun angaran 2018.

Disdikpora Buleleng yang dalam kesempatan tersebut dihadiri Kepala Sub Bagian Perencanaan, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP, Kasi Kelembagaan dan Sarana Prasarana PAUD dan PNF, Ni Komang Widari, SE serta Pelaksana Disdikpora, I Nyoman Budiman, SE bersama Tim Pendamping Kabupaten Buleleng menerima berbagai usulan kelompok sosial budaya khususnya dalam bidang pendidikan baik formal maupun non formal. Selanjutnya, musrenbang kecamatan putaran keempat akan dilaksanakan di kecamatan Buleleng pada 30 Januari 2017 mendatang.

Download disini