(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

NAPAK TILAS HUT KOTA SINGARAJA SIAP DILAKSANAKAN.

Admin disdikpora | 13 April 2017 | 330 kali

NAPAK TILAS HUT KOTA SINGARAJA SIAP DILAKSANAKAN.

Singaraja, DISDIK TODAY | Memasuki minggu keempat bulan Maret 2017 Disdikpora Kab. Beleleng siap menyelenggarakan kegiatan ke-3 dari 8 agenda kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kota Singaraja ke - 413 Tahun 2017. Senin, 20 Maret 2017 pukul 09.00 Wita, bertempat di Aula Disdikpora, Kasi Pemuda, Trisnayanti, didampingi Kasi Pembibitan dan Prestasi Olahraga, Nyoman Heriadi, S.Pd. memimpin langsung jalannya pertemuan Tehnik.

Kepala Disdikpora Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. sebelum menghadiri sidang paripurna DPRD didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga, I Putu Sriyasa, SH menyempatkan hadir sekaligus memberikan arahan singkat. Dalam arahannya Kadisdikpora sangat menekankan kewaspadaan peserta dalam lomba serta pemilihan route yang relatif aman, mengingat cuaca ekstrim yang cepat berubah dalam hitungan menit. Memperhatikan peringatan Kadisdikpora tersebut, maka Kasi Pemuda lanjut menyampaikan teknis lomba kepada 44 regu peserta yang terdiri dari 18 regu siswa sma/k, 12 regu dari perguruan tinggi, 10 regu organisasi pemuda dan 2 regu dari OPD, yang pada intinya lomba tahun ini penilaian lebih ditekankan pada kemampuan regu untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang diberikan panitia di setiap pos.

Penjelasan teknis lomba berjalan lancar hingga kemudian ditutup dengan drawing nomor pelepasan kepada semua regu.

Sesuai Jadwal Lomba Napak Tilas akan digelar Rabu, 22 Maret 2017 pagi mengambil tempat di Pura Tirta Ketipat, Wanagiri, Sukasada.