(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

NGOPI KEMERDEKAAN BERSAMA HMI SINGARAJA

Admin disdikpora | 30 Agustus 2020 | 256 kali

NGOPI KEMERDEKAAN BERSAMA HMI SINGARAJA

Singaraia, Minggu 30 Agustus 2020 | DISDIK TODAY

Organisasi Kepemudaan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Singaraja menyelenggarakan Ngopi Kemerdekaan. Kegiatan dialog yang mengambil tema Memupuk Nilai Patriotisme, Kebhinekaan Dalam Pengimplementasian Keberlakuan Era New Normal di Kabupaten Buleleng, dibuka resmi oleh Bupati Buleleng yang dalam hal ini diwakili Plt. Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd.,MM.

Plt. Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng menyampaikan dan menyambut baik kegiatan yang melibatkan organisasi kepemudaan di Kabupaten Buleleng. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemuda dalam mencari solusi untuk menghadapi tatanan kenormalan baru.

Dalam kegiatan yang berlangsung Minggu, 30 Agustus 2020 di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Buleleng, Plt. Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng juga berkesempatan membawakan materi Optimalisasi Peran Organisasi Kepemudaan sebagai Ujung Tombak Dalam Regenerasi Pembangunan Buleleng Berkemajuan.Selain itu, pada sesi diskusi Plt. Kadisdikpora Buleleng memberikan tanggapan terkait adanya pertanyaan bagaimana strategi ataupun langkah-langkah serta kebijakan yang diambil Pemerintah kabupaten Buleleng mengenai pembelajaran di era new normal ini."Dan terakhir melalui kegiatan ini, diharapkan peran organisasi kepemudaan terus ditingkatkan, sehingga apa yang menjadi tujuan pertemuan kali ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua terutama bagi masyarakat Buleleng pada umumnya."ujar Plt. Kadisdikpora Buleleng.