(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

OGN TINGKAT KABUPATEN BULELENG TAHUN 2018

Admin disdikpora | 14 Maret 2018 | 492 kali

OGN TINGKAT KABUPATEN BULELENG TAHUN 2018

Singaraja, 13 Maret 2018 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd memberikan arahan serta lanjut membuka secara resmi kegiatan "Lomba Olympiade Guru Nasional Tingkat Kabupaten Buleleng tahun 2018" di dampingi Kabid PGTK , I Nyoman Darta, S.Pd, M.Pd beserta undangan lainnya bertempat di UPP Kecamatan Buleleng.
Kegiatan ini dilaksanakan sehari dengan jumlah peserta Guru Kelas SD berjumlah 79 peserta dan Guru SMP berjumlah 38 peserta dengan mapel Matematika 10 orang, IPA 7 orang, IPS 6 orang, Bahasa Inggris, 7 orang dan Bahasa Indonesia sebanyak 6 orang.

Dalam arahan Kadisdikpora Buleleng mengharapkan, Guru sebagai tenaga pendidik, pembimbing, pendamping serta melatih seharusnya tetap menjaga profesionalisme dalam menjalankan tugas dan kewajiban terhadap anak didik sehingga mampu memberikan pelayanan maksimal.
Disamping itu, Guru juga harus mampu bersaing di era jaman now dengan memanfaatkan teknologi serta berinovasi, sehingga guru mampu mengimbangi setiap perubahan-perubahan yang begitu cepat demi kemajuan Pendidikan khusunya di Buleleng.