(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PANGGUNG GEMBIRA KECAMATAN SUKASADA JADIKAN AJANG KREATIFITAS GURU DAN ANAK PAUD

Admin disdikpora | 22 Mei 2018 | 440 kali

PANGGUNG GEMBIRA KECAMATAN SUKASADA JADIKAN AJANG KREATIFITAS GURU DAN ANAK PAUD

Sukasada, Senin 21 Mei 2018 |DISDIKTODAY 
Mengambil tempat di Lingkungan Tugu Tri Yuda Sakti, Lingkungan Sangket, Kelurahan Sukasada, Kecamatan Sukasada, Senin 21 Mei 2018 Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Kecamatan Sukasada menggelar panggung gembira.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng, dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan PAUD-PNF, Dra. Nengah Pujiani, M.AP mengusung tema Melalui Kegiatan Pamggung Gembira Kita Tingkatkan Solidaritas Serta Kreatifitas Guru Dan Anak PAUD Se Kecamatan Sukasada.

Kepala Bidang Pembinaan PAUD-PNF Disdikpora Kabupaten Buleleng juga berkesempatan memberikan Surat Keterangan Tamat Belajar (SKTB) secara simbolis yang diwakili oleh anak-anak dari TK Widya Kumara Santi, Desa Ambengan. Rangkaian acara dilanjutkan dengan pemberian handbuket kepada Bunda PAUD Kecamatan dan Ibu Kepala Bidang Pembinaan PAUD-PNF, Dra. Nengah Pujiani. M.AP, yang mewakili seluruh bunda. Bingkisan diberikan oleh perwakilan anak PAUD. Pemberian handbuket ini sebagai tanda rasa terima kasih anak-anak kepada ibunya, dengan harapan kasih sayang Anak dan Ibu kan abadi sebanjang masa

Sebanyak 27 Lembaga PAUD yang ada di Kecamatan Sukasada menampilkan pementasan Kreativitas Seni yang bertujuan meningkatkan kreatifitas Guru dan memupuk mental anak sejak usia dini. Tampak hadir dalam acara ini Bunda PAUD Kecamatan Sukasada, Ni Made Wiwik Adnyani yang berkesempatan memberikan pesan dan kesan dalam kegiatan Panggung Gembira Kecamatan Sukasada.