(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PANGGUNG GEMBIRA PAMUNGKAS DIGELAR PKG KECAMATAN TEJAKULA

Admin disdikpora | 04 Juni 2018 | 376 kali

PANGGUNG GEMBIRA PAMUNGKAS DIGELAR PKG KECAMATAN TEJAKULA

Tembok, 2 Juni 2018 | DISDIKTODAY
Pusat Kegiatan Gugus (PKG) PAUD sembilan Kecamatan di Kabupaten Buleleng telah melaksanakan Panggung Gembira Tahun 2018 dengan baik dan lancar. Kali ini panggung gembira berakhir di Kecamatan Tejakula.

Sabtu 2 Juni 2018, 
PKG PAUD se-Kecamatan Tejakula menyelenggarakan Panggung Gembira 2018 berlokasi di Balai Desa Tembok Kecamatan Tejakula. Dengan mengambil tema " Melalui Panggung Gembira Kenaikan Kelas Bersama Kita Tingkatkan Kreativitas Guru dan Anak PAUD/TK se-Kecamatan Tejakula.

Ketua PKG Kecamatan Tejakula, Luh Simpen,S.Pd, melaporkan bahwa sebanyak 13 lemba PAUD mengikuti kegiatan ini yang menampilkan berbagai macam atraksi dan kreativitas yang dilombakan. Disamping itu juga Panggung gembira ini merupakan suatu program kerja dari pengurus PKG se- Kecamatan Tejakula yang bertujuan untuk menciptakan anak-anak yang cerdas, kreatif, dan berpotensi sebagai generasi penerus bangsa dan juga untuk melatih mental dan keberanian anak untuk tampil.

Selanjutnya Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng yang diwakili Kasi Peserta Didik PAUD dan PNF, Ketut Armaya, SH dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan ini. Berharap kepada pendidik PAUD bisa menjadi kreatif karena usaha, kegemaran, kepedulian, komitmen yang tinggi terhadap tugas, dan kecintaannya terhadap bidang pekerjaannya. Guru kreatif tidak tergantung pada tingkat pendidikannya,tetapi lebih kepada motivasi dan usahanya untuk memperkenalkan suatu yang baru.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Himpaudi Kabupaten Buleleng, Penilik PAUD Kecamatan Tejakula, Perbekel dan Bunda Desa Tembok.