(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PANGGUNG GEMBIRA PAUD SE KUBUTAMBAHAN

Admin disdikpora | 30 Mei 2017 | 429 kali

PANGGUNG GEMBIRA PAUD SE KUBUTAMBAHAN

Kubutambahan, DISDIK TODAY | Bertempat di Balai Serba Guna Desa Bulian, Sabtu 27 Mei 2017 diselenggarakan Kegiatan Panggung Gembira PAUD se- Kecamatan Kubutambahan Tahun 2017. Kegiatan ini digelar serangkaian perayaan kenaikan kelas dan berakhirnya tahun pelajaran 2016/2017.

Ketua panitia Ni Nyoman Budiasih, S.Pd.AUD melaporkan bahwa acara bertema "Melalui Kegiatan Panggung Gembira dan Kenaikan Kelas Bersama Kita Tingkatkan Sejuta Aksi Kreatifitas Guru dan Anak-Anak TK se-Kecamatan Kubutambahan" dilaksanakan selama 1 (satu) hari, yang diisi lomba mewarnai dan kreativitas penampilan anak lainnya, serta diikuti 17 lembaga PAUD se-Kubutambahan.

Panggung gembira ini dibuka Kadisdikpora Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Kasi Peserta Didik PAUD & PNF, Ketut Armaya, SH. Disampaikan dalam sambutannya bahwa Disdikpora Buleleng sangat mendukung kegiatan ini, dan berharap melalui kegiatan ini Pendidik PAUD diharapkan lebih profesional guna mempersiapkan generasi yang berkarakter serta selalu menumbuhkembangkan bakat dan potensi yang dimiliki anak.

Hadir pula dalam acara tersebut Perwakilan Bunda PAUD Buleleng, Bunda PAUD Kecamatan Kubutambahan, Perbekel dan Bunda PAUD Desa Bulian, UPP Kecamatan dan Penilik PAUD Kubutambahan, IGTKI Buleleng dan Guru TK se-Kubutambahan.