(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PAPARKAN KINERJA DISDIK 2016 KADISDIKPORA LAPORKAN “DANA PARKIR

Admin disdikpora | 24 Januari 2017 | 405 kali

PAPARKAN KINERJA DISDIK 2016 
KADISDIKPORA LAPORKAN “DANA PARKIR

Banyualit, DISDIK TODAY | Mendapat kesempatan pertama dalam memaparkan kinerja SKPD Tahun 2016, Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. menyampaikan hasil kinerja Dinas Pendidikan Tahun 2016 pada Rapat Kerja Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Pembangunan Daerah Kabupaten Buleleng Semester II Tahun 2016. Acara yang diselenggarakan pada hari Senin, 23 Januari 2017 oleh Bappeda dan Litbang Kabupaten Buleleng ini diikuti seluruh pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Buleleng, dan dipimpin langsung PLT. Bupati Buleleng, Ir. I Made Gunaja, M.Si.

Menurut Kadisdikpora bahwa Kinerja Dinas Pendidikan Tahun 2016 telah terealisasi fisik sebesar 94,56% dan keuangan sekitar 92%. Dari pelaksanaan program tahun 2016 ada satu kendala yang dihadapi adalah adanya dan SiLPA DAK yang parkir selama 5 tahun dan tidak bisa direalisasikan karena menurut regulasi SiLPA harus dianggarkan pada anggaran perubahan. Sementara anggaran perubahan menyisakan waktu yang sangat singkat untuk mengerjakan program besar.

Menanggapi paparan Kadisdikpora dan agar permasalahan SiLPA DAK ini tidak berulang tahun, PLT. Bupati Buleleng segera merespon dengan menugaskan TAPD yang dikomandani Sekda Buleleng, Ir. Dewa Ketut Puspaka, MP. untuk menjajagi BPKP dan berkonsultasi agar memperoleh legal opinion terkait realisasi SiLPA DAK.

Download disini