(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT STRUKTURAL DI LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 02 September 2020 | 266 kali

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT STRUKTURAL DI LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG
Singaraja, Rabu 2 September 2020 | DISDIKTODAY
Plt. Kadisdikpora Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M hari ini secara resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng setelah dilantik oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S.T. bertempat di Loby Asthiti kantor Bupati Buleleng, Rabu 2 September 2020.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng disaksikan oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Ketua DPRD kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, S.H Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Kepala BKPSDM I Gede Wisnawa, S.H, serta pejabat lingkup Pemkab Buleleng.

Selanjutnya, Bapak Bupati Buleleng dalam pidatonya menyampaikan bahwa pelantikan ini telah melalui prosedur sesuai ketentuan peraturan undangan, pelaksanaan pembahasan oleh tim Pansel sehingga rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara baik itu hasil Seleksi Terbuka dan rotasi JPT Pratama. Selain itu Bapak Bupati Buleleng menghimbau kepada Pejabat yang dilantik agar melakukan tugas yang diberikan, menunjukkan prestasi terbaik dan memberikan yang terbaik buat Buleleng, evaluasi akan terus dilakukan karena semua dinamis.

Sementara itu, seusai acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural, Kadisdikpora Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan oleh Bapak Bupati Buleleng untuk mengabdi dan mengemban tugas di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng. “Tentu sebagaimana arahan, himbauan dan movitasi dari Bapak Bupati Buleleng agar lebih meningkatkan kinerja di masing-masing SKPD khususnya untuk di Disdikpora Kabupaten Buleleng segera akan kami laksanakan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin. “Ungkap Kadisdikpora Buleleng.