(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RKB SMP SATAP NEGERI 1 TEJAKULA

Admin disdikpora | 21 Mei 2018 | 339 kali

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RKB SMP SATAP NEGERI 1 TEJAKULA

Les, 19 Mei 2018| DISDIK TODAY 
Bertempat di SMP Satu Atap Negeri 1 Tejakula, Sabtu 19 Mei 2018 dilaksanakan Upacara Piuning yang merupakan rangkaian acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) sebanyak 3 unit. 
Peletakan Batu Pertama Pembangunan RKB di sekolah yang berlokasi di Desa Les Kecamatan Tejakula ini dilaksanakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. Pembangunan 3 unit RKB yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan Tahun 2018 sebesar Rp. 514.331.730,- secara swakelola juga dilengkapi pembangunan 1 unit Kamar Mandi/WC.

Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, disela-sela pelaksanaan upacara menyampaikan ucapan terima kasih kepada desa dan desa pekraman atas paritisipasi dan kerjasamanya dalam pembangunan SMP SATAP Negeri 1 Tejakula ini. Lebih lanjut Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng menyampaikan arahan utamanya kepada Tim Pelaksana Swakelola dalam melaksanakan pembangunan agar selalu mengacu pada petunjuk teknis yang ada. Hal-hal teknis yang belum dapat dipahami agar segera dikonsultasikan dengan Disdikpora Kabupaten Buleleng.

Upacara yang berlangsung sederhana dan khidmad tersebut juga disaksikan oleh Kelian Desa Pakraman Les, Perbekel, Kepala Sekolah SMP SATAP 1 Tejakula serta Pengawas Manajerial. Tahapan pembangunan ini direncanakan akan berlangsung selama 120 hari kalender.