(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PEMBAHASAN DAN VERIVIKASI PENDATAAN PENDIDIKAN

Admin disdikpora | 13 Desember 2016 | 461 kali

PEMBAHASAN DAN VERIVIKASI PENDATAAN PENDIDIKAN

Singaraja, DISDIK TODAY | Sebagai upaya menyusun database pendidikan khususnya sarana dan prasarana, Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Rapat Pembahasan dan Verifikasi Pendatan Pendidikan Tahun Pelajaran 2016/2017 Jenjang TK Negeri, SD/MI dan SMP/MTS se Kabupaten Buleleng. Pertemuan yang dipimpin langsung Kepala Disdik Buleleng didampingi Sekretaris Disdik Buleleng dan Kasubag Perencanaan diselenggarakan selama 2 hari 8 – 9 Desember 2016, di Gedung Wanita Laksmi Graha, Singaraja.

Dalam arahannya dihadapan 305 Kepala Sekolah, TK Negeri, SD/MI dan SMP/MTs Kadisdik menekankan pentingnya data yang ada untuk mempercepat proses pemenuhan sarana prasarana minimal sesuai pada Permendiknas 24 Tahun 2007 tentang Standar Sarana dan Prasarana SD/MI, SMP/MTS. Lebih lanjut, Kepala Sekolah diharapkan agar menyampaikan data sekolahnya secara riil saat diverifikator.

Dalam kegiatan tersebut disiapkan sekitar 17 orang tenaga verifikator untuk melayani penginputan data sarana dan prasarana pendidikan yang disampaikan masing-masing sekolah.

Download disini