(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PENANDATANGANAN KERJASAMA PELAKSANAAN PELATIHAN K-13 PROVINSI BALI, NTB DAN MALUT

Admin disdikpora | 16 April 2018 | 418 kali

PENANDATANGANAN KERJASAMA PELAKSANAAN PELATIHAN K-13 PROVINSI BALI, NTB DAN MALUT

Malang, DISDIK TODAY I Bertempat di Hotel Grand Cakra Malang, Selasa s.d Kamis, 10 s.d 12 April 2018 dilaksanakan Penandatanganan Kerjasama Pelaksanaan Pelatihan K13 untuk 3 Provinsi yang menjadi locus Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) PKn dan IPS yakni Provinsi Bali, NTB dan Malut

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Penanggung Jawab Kegiatan dan Penanggung Jawab Keuangan Disdikpora Kab/Kota/Provinsi di 3 Wilayah tersebut. Disdikpora Kabupaten Buleleng dalam kesempatan ini menugaskan Kabid PSMP, I Made Sedana, S.Pd, M.Pd beserta Kasi Kurikulum SMP, I Gusti Ngurah Agung Sukrisna, S.Sn, M.Si.

Untuk melaksanakan implementasi K-13 di Kabupaten Buleleng, Kemendikbud melalui UPT PPPPTK PKn dan IPS akan memberikan Banpem yang akan menyasar sebanyak 258 guru kelas VII dan Kepala Sekolah dari 31 SMP Negeri/Swasta di Kabupaten Buleleng yang berasal dari 8 Mapel serta 1 Kelas Kepala Sekolah. Kegiatan implementasi ini rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 14 s.d 19 Mei 2018 dengan menggunakan 2 Tempat Pelaksanaan Kegiatan (TPK) yakni SMP Dharma Kerti Tukadmungga dan SMP Saraswati Singaraja.