(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PENDAMPINGAN PROSES AKREDITASI PAUD-PNF

Admin disdikpora | 13 April 2017 | 558 kali

PENDAMPINGAN PROSES AKREDITASI PAUD-PNF

Singaraja, DISDIK TODAY | Rabu, 15 Maret 2017 bertempat di aula UPTD SKB Buleleng, Tim Pokja Akreditasi PAUD-PNF Kabupaten Buleleng melaksanakan pendampingan terhadap 23 lembaga PAUD-PNF dari wilayah Kecamatan Buleleng dan Sukasada yang telah mengajukan akreditasi.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari bimbingan teknis akreditasi yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu di Lovina. Dalam pertemuan tersebut Pokja memberikan ruang untuk berkonsultasi terkait dengan kendala yang dialami lembaga dalam penyusunan berkas akreditasi. Kegiatan pendampingan akan berlanjut sampai tanggal 17 Maret 2017 di kecamatan lain dan lokasi yang ditentukan kemudian.

Ketua Tim Pokja Akreditasi, Putu Sriyasa, SH. yang juga Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Buleleng memberikan kesempatan kepada peserta, jika diperlukan Tim Pokja juga siap akan langsung datang ke lembaga yang berkepentingan untuk memberikan pendampingan.

Selanjutnya, tanggal 22 Maret 2017 mendatang, lembaga yang mengajukan akreditasi harus sudah merampungkan dan menyampaikan berkasnya kepada sekretariat Pokja Akreditasi Kabupaten Buleleng di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, untuk lanjut akan dikirim ke Badan Akreditasi Provinsi (BAP) tanggal 23 maret 2017. Dalam acara pendampingan itu dari Disdikpora Buleleng dihadiri Kasi Kurikulum PAUD-PNF, Komang Sudarsana, S.Pd. melaksanakan memantau langsung kegiatan tersebut.