(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PENDIDIKAN DI BULELENG JADI SOROTAN KABUPATEN BANTAENG

Admin disdikpora | 20 September 2019 | 330 kali

PENDIDIKAN DI BULELENG JADI SOROTAN KABUPATEN BANTAENG

Singaraja, Rabu 18 September 2019|DISDIKTODAY

Wakil Bupati Buleleng, I Nyoman Sutjidra, Sp.OG didampingi Asisten Administrasi umum Setda Kabupaten Buleleng , Drs. Gede Suyasa, M.Pd menerima kedatangan Bupati Kabupaten Bantaeang, Dr. H.Ilham Syah Azikin, M.Si dari Provinsi Sulawesi Selatan beserta rombongan di loby Atiti Wisma kantor Bupati Buleleng.Dalam sambutan Wakil Bupati Buleleng mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kepada Bupati beserta rombongan , selanjutnya rombongan menuju ke SMA Bali Mandara didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng,Ir. Gde Darmaja, M.Si , serta turut hadir Yayasan Putera Sampoerna Foundation .
Tujuan kujungan Bupati beserta rombongan tiada lain adalah melihat seperti apa saja yang ada disekolah tersebut, baik dari sistem pengelolaan manajemen sekolah, SDM, proses belajar dan lain sebagainya.Bupati juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Provinsi Bali, khususnya Pemerintah Kabupaten Buleleng sangat konsen didalam mengelola pendidikan, terbukti adanya sekolah yang mampu memberikan ruang bagi masyarakat kurang mampu agar bisa merasakan pendidikan yang adil dan merata. Berbagai macam prestasi sudah diperoleh baik dari lomba didaerah, nasional dan internasional ini merupakan sebuah upaya mengangkat nama wilayah, tempat sekolah ini berada.Mudah-mudahan melalui kunjungan ini nantinya bisa dijadikan pemacu kemajuan Pendidikan di kabupaten Bantaeng.
Selanjutnya, Kadisdikpora Buleleng mengucapkan terima kasih karena Kabupaten Buleleng dijadikan sebagai refrensi di sektor Pendidikan. Semoga dengan adanya kunjungan ini nantinya antara Pendidikan di Buleleng dan di Bantaeng bisa bersinergi untuk memajukan Pendidikan di Indonesia. Turut hadir Pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng dan para camat Se-Kabupaten Buleleng.