(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PENGUKUHAN PASKIBRA KABUPATEN BULELENG TAHUN 2018

Admin disdikpora | 21 Agustus 2018 | 647 kali

PENGUKUHAN PASKIBRA KABUPATEN BULELENG TAHUN 2018

Singaraja, 16 Agustus 2018 l DISDIKTODAY
Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Buleleng tahun 2018 dikukuhkan secara resmi oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG. sekaligus bertindak sebagai Pembina Upacara bertempat di Lobby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng.

Kegiatan pengukuhan yang disertai dengan pengucapan Ikrar Paskibra dan dilanjutkan dengan penyematan secara simbolis serta diakhiri dengan penghormatan dengan mencium Bendera Merah Putih sebagai tanda kesiapan Paskibraka untuk melaksanakan tugas saat Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia pada hari Jumat 17 Agustus 2018.

Kegiatan ini juga turut dihadir Sekda Kabupaten Buleleng, pimpinan OPD di Lingkup Pemkab Buleleng, TNI - Polri, PPI Kabupaten Buleleng beserta undangan lainnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd sebagai penanggung jawab kegiatan bertugas melaporkan jalannya upacara.

Sebelum acara pengukuhan ini berlangsung sebanyak 70 anggota Paskibraka telah mengikuti pelatihan serta pembinaan selama 20 hari yang bertempat di lapangan taman kota Singaraja.