(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PENUTUPAN DIKLAT CAKEP SD

Admin disdikpora | 30 November 2016 | 903 kali

PENUTUPAN DIKLAT CAKEP SD

Anturan, DISDIK TODAY | Berdasarkan MoU antara Dinas Pendidikan Kab.Buleleng dengn LPMP Bali dan LP2KS Solo dalam Diklat Calon Kepala Sekolah Dasar Lingkup Dinas Pendidikan Kab. Buleleng Tahun 2016, telah menjalani tahapan-tahapan diklat sampai berakhir pada hari ini Selasa, 29 Nopember 2016 bertempat di Hotel Celuk Agung, Anturan. Kegiatan akhir Diklat diisi dengan presentasi laporan oleh 39 peserta dihadapan Master Trainer dari LPMP Bali.

Diklat Cakep SD Tahun 2016 ditutup secara resmi oleh Kepala LPMP Bali, Dr. I Made Alit Mariana didampingi Kepala Disdik Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. Kabid Tendik, Nyoman Darta, S.Pd., M.Pd. dan Kasi Tendik TK/SD, Ketut Suardika, SH.

Dalam sambutan penutupannya Kepala LPMP menyampaikan bahwa Peserta diklat adalah penghuni perubahan yg mampu memahami arti diklat cakep ini, karena diklat ini adalah jembatan emas dalam pencapain kesuksesan sebuah kepemimpinan.

Sedangkan Kepala Disdik Buleleng pada arahannya menyampaikan para peserta diklat yang nantinya diangkat sbegai kepala sekolah harus memiliki integritas tinggi yang menitikberatkan pada peningkatkan mutu pendidikan. Dinas Pendidikan akan terus melakukan diklat semacam dan juga menyasar pengawas dengan pola 1 6 1.

Dalam kesempatan itu pula Kepala LPMP menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Disdik Buleleng atas kerjasama yang baik dalam menyelenggarakan Implementasi Kurikulum 2013 Tahun 2016 dengan sukses dan terbanyak.

Acara penutupan yang dihadiri pula oleh Kepala BKD Buleleng yang diwakili oleh Kabid Pengembangan Karier, I Gusti Made Suryawan. SH serta Kepala UPP Kecamatan Se Kab. Buleleng diakhiri dengan penanggalan Tanda Peserta Diklat dan Foto Bersama.

Download disini