(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PERTEMUAN TEHNIK KEJUARAAN FUTSAL HUT KOTA SINGARAJA

Admin disdikpora | 13 April 2017 | 351 kali

PERTEMUAN TEHNIK KEJUARAAN FUTSAL HUT KOTA SINGARAJA

Singaraja, DISDIK TODAY | Dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT Kota Singaraja ke - 413 Tahun 2017, Disdikpora Kab. Buleleng ditugaskan pula menyelenggarakan Kejuaraan Futsal Bupati Cup V 2017. Guna mempersiapkan kelancaran pelaksanaan agenda tahunan tersebut, Panitia dan Tim melaksanakan Pertemuan Tehnik dipimpin langsung oleh Kasi Pembibitan dan Prestasi Olahraga, Disdikpora Buleleng, Nyoman Heriadi, S.Pd.

Dalam laporannya kepada Kepala Disdikpora BUleleng, disampaikan bahwa TM yang dilaksanakan pada 14 Maret 2017 di Aula Disdikpora Kab. Buleleng, pihak Panitia Disdikpora Buleleng juga didampingi Ketua Panitia dari Divisi Futsal Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Buleleng, Made Bawa, S.Pd, yang dimandatkan langsung oleh Ketua ASKAB PSSI Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. Hal ini untuk menjamin penyelenggaraan Kejuaraan Futsal tahun ini berkualitas serta sesuai dengan aturan dari Asosiasi Persepakbolaan Indonesia.

TM yang dihadiri oleh 24 Tim Organisasi Perangkat Daerah (OPD), 3 Kecamatan, 2 BUMD dan 1 Instansi Swasta berjalan lancar, mulai dari Penjelasan peraturan pertandingan, peraturan perwasitan hingga drawing penentuan posisi Tim pada 8 Group yang dibentuk. Selanjutnya, Penyisihan group yang masing-masing group diisi oleh 4 tim diselenggarakan dengan 1/2 kompetisi.

Pertandingan Futsal akan berlangsung dari tanggal 18 sampai dengan 23 Maret 2017, dimana Penyisihan 16 besar dengan sistem gugur dilaksanakan tanggal 24 Maret 2016, sedangkan semi final dan final akan diselenggarakan tanggal 25 Maret 2017 mendatang.