(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PERTEMUAN TEKNIS LOMBA MEMPERINGATI HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA

Admin disdikpora | 19 November 2019 | 447 kali

PERTEMUAN TEKNIS LOMBA MEMPERINGATI HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA

Singaraja, Senin 18 Nopember 2019|DISDIK TODAY
Kejaksaan Negeri Buleleng bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Disdikpora Kabupaten Buleleng akan melaksanakan kegiatan Lomba dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019. Kegiatan yang melibatkan siswa SMP Sederajat se Kabupaten Buleleng ini terdiri dari Lomba Cerdas Cermat Anti Korupsi, Lomba Pidato Anti Korupsi dan Lomba Yelyel Anti Korupsi.

Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd., MM. didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd. MAP beserta Dewan Juri yang terdiri dari Pengawas Sekolah, Disdikpora dan unsur Kejari Buleleng memaparkan secara teknis rencana pelaksanaan lomba yang akan berlangsung pada tanggal 19 - 20 Nopember 2019.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng, Wahyudi, SH. MH. saat memimpin pertemuan yang berlangsung di Aula Kantor Kejari Buleleng menyampaikan bahwa pelaksanaan pertemuan ini bertujuan untuk membahas hal-hal teknis tahapan lomba. Jadi diharapkan para peserta nantinya menemukan kesepahaman dalam mengikuti lomba sehingga pelaksanaan lomba diharapkan berjalan lancar.

Disamping itu, nantinya peserta yang berhasil keluar sebagai Juara I di masing-masing lomba akan berkesempatan mewakili Buleleng dalam ajang yang sama di tingkat Provinsi Bali, yang akan diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Bali, bertepatan pada Hari Anti Korupsi Sedunia pada 9 Desember 2019.