(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PESERTA OSN SMP DIHARAPKAN BISA MENDAPATKAN HASIL MAKSIMAL DI PROVINSI

Admin disdikpora | 12 April 2019 | 659 kali

PESERTA OSN SMP DIHARAPKAN BISA MENDAPATKAN HASIL MAKSIMAL DI PROVINSI

Singaraja, Jumat 12 April 2019 | DISDIKTODAY

Sebanyak 9 siswa SMP peserta OSN dilepas secara resmi oleh Sekretaris Disdikpora Kab. Buleleng, Made Astika, S.Pd, MM mewakili Kadisdikpora Buleleng didampingi Kabid Pembinaan SMP, I Nyoman Sutama, S.Pd, MM serta Kasi Peserta Didik SMP, Putu Primasuta, S.Sn. Dalam arahannya Sekdis Dikpora menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada para peserta yang telah terpilih mewakili Buleleng ke tingkat Provinsi. Selain itu ucapan terma kasih juga ditujukan kepada Pembina OSN tingkat Kabupaten atas pembinaan dan pendampingannya selama ini.

Selanjutnya dari data yang diperoleh peserta terdiri dari, SMP N 4 Singaraja, MTs Negeri 2 Buleleng, SMP N 2 Seririt, SMP N 2 Seririt, SMP N 1 Singaraja, SMP N 4 Singaraja, SMP N 4 Sukasada, SMP N 2 Singaraja, dan SMP N 4 Tejakula. Para peserta akan mengikuti lomba pada hari Sabtu, 13 April 2019 bertempat di SMK N 5 Denpasar selama satu hari. Sedangkan untuk mapel yang dilombakan ada tiga mapel diantara IPA, IPS dan Matematika.

“Kami dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng selalu mensuport anak-anak untuk kegiatan ini, harapan kami dari Dinas bagi peserta diharapkan tetap fokus dan semangat agar bisa memperoleh hasil yang terbaik sehingga bisa membawa nama Buleleng khususnya dan Bali pada umumnya ke tingkat Nasional bahkan ke tingkat Internasional.”imbuh Sekretaris Disdikpora Buleleng. “Selamat berlomba dan raih prestasi untuk Buleleng tercinta”