(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PISAH SAMBUT KADISDIKPORA BULELENG

Admin disdikpora | 22 Januari 2019 | 555 kali

PISAH SAMBUT KADISDIKPORA BULELENG

Singaraja, Senin 21 Januari 2019 | DISDIKTODAY

Beberapa hari setelah Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST mengadakan Mutasi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng pada hari Senin, 21 Januari 2019 menggelar acara Pisah Sambut Kadisdikpora Buleleng. Kegiatan yang mengambil tempat di areal kantor dinas ini merupakan salah satu bentuk ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kepala Dinas yang menjabat sebelumnya dan ucapan selamat datang kepada Kepala Disdikpora Buleleng yang baru.

Hadir dalam kesempatan ini Asisten Admintrasi Umum Sekretariat daerah Kab. Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisdikpora Buleleng kurang lebih selama 2 setengah tahun.

Per 18 Januari 2019 Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga yang baru diisi oleh Ir. Gde Darmaja, M.Si yang dulunya menjabat sebagai Kepala Bappedalitbang Pemkab Buleleng.

Saat didaulat menyampaikan sekapur sirih Drs. Gede Suyasa, M.Pd mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh staf Disdikpora Buleleng karena selama menjabat telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, untuk Kadisdikpora yang baru diharapkan bisa melanjutkan tongkat estafet agar bisa diemban secara baik bahkan bisa lebih meningkat dari pencapaian tahun-tahun sebelumnya.

Selanjutnya, Kadisdikpora Buleleng, Ir. Gde Darmaja, M.Si mengucapkan terima kasih karena telah disambut dan diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri dihadapan seluruh keluarga besar Disdikpora Kabupaten Buleleng. Dalam sepatah dua patah kata menyampaikan bahwa besar harapan bersama membangun pendidikan, pemuda fan olahraga melanjutkan prestasi yang telah dicapai untuk menjadi semakin lebih baik.

Dengan hadirnya Kadisdikpora baru tentu memberikan warna baru dan semangat baru di dunia Pendidikan, Pemuda dan Olahraga di Kabupaten Buleleng.

Dalam acara ini turut hadir Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Buleleng, Drs. I Gusti Ngurah Agung, Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng, Drs. Nyoman Artha Widnyana beserta jajaran, Sekretaris Disdikpora Buleleng, Made Astika, S,Pd, M.Pd, Kabid-Kasi dan Kasubag, Korwil se-Kecamatan, MKKS serta undangan lainnya serta disesi akhir di lanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan.