(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PKG KECAMATAN GEROKGAK MENYELENGGARAKAN PANGGUNG GEMBIRA

Admin disdikpora | 12 Mei 2018 | 316 kali

PKG KECAMATAN GEROKGAK MENYELENGGARAKAN PANGGUNG GEMBIRA

Banyupoh, DISDIK TODAY|
Bertempat di Aula Desa Banyupoh Kecamatan Gerokgak, Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Kecamatan Gerokgak menyelenggarakan Panggung Gembira bagi Anak PAUD se- Kecamatan Gerokgak, Jumat 11 Mei 2018.

Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng yang diwakili Kasi Peserta Didik PAUD dan PNF, Ketut Armaya, SH berkesempatan membuka secara resmi kegiatan Panggung Gembira. Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng dalam sambutannya yang dibacakan Kasi Peserta Didik PAUD dan PNF menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Panggung Gembira yang bertema "Dengan Semangat Kartini Melalui Kreativitas Guru dan Anak Menuju Anak Sehat Cerdas Ceria Sejak Dini." Lebih lanjut disampaikan bahwa Panggung Gembira Anak yang terlaksana saat ini merupakan ajang kreativitas seni anak-anak PAUD.

Panggung gembira kali ini menampilkan lomba Fashion Show yang diikuti 60 peserta PAUD se-Kecamatan Gerokgak dengan peragaan busana Kartini Cilik. Kegiatan yang berlangsung penuh keceriaan ini juga dihadiri oleh Kepala UPP Kecamatan Gerokgak, Bunda PAUDKecamatan Gerokgak, Ketua IGTKI dan Himpaudi Kecamatan Gerokgak, Perbekel Desa Banyupoh dan Penilik PAUD Kecamatan Gerokgak.