(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PLT. KADISDIKPORA BULELENG TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN JUARA FAVORIT LOMBA KARAOKE ANTAR PIMPINAN SKPD

Admin disdikpora | 23 Agustus 2020 | 171 kali

PLT. KADISDIKPORA BULELENG TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN JUARA FAVORIT LOMBA KARAOKE ANTAR PIMPINAN SKPD

Singaraja, Sabtu 22 Agustus 2020 l DISDIKTODAY

Plt. Kadisdikpora Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M hari ini hadir guna menerima hadiah lomba semarak kemerdekaan Indonesia tahun 2020 kategori juara favorit.

Lomba Karaoke antar pimpinan SKPD yang digelar Pemerintah Kabupaten Buleleng dan Guntur media merupakan lomba karaoke dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke -75

Sementara itu, untuk penyerahan hadiah dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd kepada para juara.Perlu di ketahui untuk juara 1 lomba karaoke antar pimpinan SKPD di raih oleh Kepala Bappeda Kab. Buleleng, Gede Gunawan Adnyana Putra, SE, M.Si, Juara 2 diraih Kepala dinas PUTR, I Putu Adipta Ekaputra, ST.MM. dan Juara 3 Kepala BKPSDM, I Gede Wisnawa, SH., Juara harapan 1 Dirut Bank Buleleng, juara harapan 2 Camat Kubutambahan dan juara favorit diraih Plt. Kadisdikpora Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M.

Selanjutnya, kegiatan juga diisi dengan penampilan parade band Bali Utara serta penyerahan hadiah lomba karaoke tingkat Umum, kompetisi Video Pendek bertempat di Radio Guntur.