(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

POKJA PENDIDIKAN KELUARGA GELAR KOORDINASI DAN EVALUASI

Admin disdikpora | 12 Januari 2018 | 776 kali

POKJA PENDIDIKAN KELUARGA GELAR KOORDINASI DAN EVALUASI

Singaraja, 11 Januari 2018| DISDIK TODAY

Rapat koordinasi dan evaluasi tim pokja pendidikan keluarga Kabupaten Buleleng digelar di ruang rapat Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, kamis 11 januari 2018 dan dipimpin oleh Sekretaris Disdikpora I Made Ngadeg , S.Pd, M.Pd selaku Ketua Pokja.

Kegiatan ini dilaksanakan guna membahas kendala dan permasalahan yang tim pokja temukan selama melakukan monitoring dan pendampingan di sekolah sasaran dan selanjutnya akan disusun matrikulasinya untuk digunakan sebagai pedoman dalam pelaksanaan program Dikkel di tahun 2018 ini.

Kepala Disdikpora Kab. Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd dalam kesempatan itu menegaskan bahwa pendidikan keluarga sangatlah penting dalam membangun Komunikasi antara orang tua, guru dan management sekolah sehingga ada kesadaran ortu siswa bahwa pendidikan bukanlah tanggungjawab pemerintah saja melainkan merupakan tanggung jawab bersama. Hal ini tentu selaras dengan program pemerintah yang mengembangkan konsep tri sentra pendidikan yaitu melibatkan satuan pendidikan, keluarga dan masyarakat di dalam menciptakan generasi yang cerdas dan berkarakter.