(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PORJAR HARI KEDUA BERJALAN LANCAR

Admin disdikpora | 27 April 2017 | 264 kali

PORJAR HARI KEDUA BERJALAN LANCAR

Singaraja, DISDIK TODAY |Memasuki hari ke-2 pelaksanaan PORJAR Kabupaten Buleleng Tahun 2017, tujuh cabang olahraga melaksanakan pertandingan/perlombaannya sejak pagi hingga sore hari. Cabang Atletik yang mengambil tempat di Stadion Mayor Metra, menyelesaikan semua nomor lomba relatif cepat, karena pagi hari tadi lomba baru dilaksanakan untuk tingkat SD. Sedangkan Cabang Tenis Meja yang dilaksanakan di Gedung PTMSI mempertandingkan babak penyisihan untuk jenjang SD, SMP dan SMA. Cabang Bola Voli yang dimainkan di Lapangan Raider 900 memulai babak penyisihan untuk tingkat SMP Putra. Di Cabang olahraga Catur, hari pertama mempertandingkan babak penyisihan untuk tingkat SD, SMP dan SMA.

Selain berlangsung pagi hingga siang hari, PORJAR juga digelar sore hari untuk cabang-cabang olahraga tertentu, hal ini berkaitan dengan terbatasnya jumlah venues, sehingga harus dilaksanakan secara bergantian. Cabang olahraga Sepak Bola, sore tadi melakukan seleksi untuk tingkat SMA, dilaksankan di Lapangan Mayor Metra, setelah pagi harinya digunakan oleh Cabang Olahraga Atletik. Sedangkan Cabang Olahraga Basket sore tadi juga melaksanakan pertandingan babak pertama tingkat SMA Putra dan Putri, bertempat di Lapangan Basket Bhuwana Patra.

Berkat kerjasama yang baik antara Disdikpora dengan 20 Pengkab Olahraga, Dinas Kesehatan dan Pihak Polisi Pamong Praja, secara umum pelaksanaan PORJAR Kabupaten Buleleng hingga hari ke - 2 berjalan lancar sesuai harapan.