(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PORJAR KABUPATEN BULELENG 2017 BERAKHIR

Admin disdikpora | 02 Mei 2017 | 352 kali

PORJAR KABUPATEN BULELENG 2017 BERAKHIR

Singaraja, DISDIK TODAY | Hiruk pikuk, sorak sorai dan gegap gempita penonton dan pendukung atlit di 20 cabang olahraga Porjar 2017 berakhir sudah. Pertandingan dan perlombaan yang berlangsung secara bergelombang sejak tanggal 21 April 2017 secara keseluruhan berakhir tanggal 30 April 2017.

Gelombang pertama penyelenggaraan diawali oleh cabang olahraga Tarung Derajat dan Karate hingga tanggal yang berakhir tanggal 24/4/2017. Gelombang berikutnya menyusul 8 cabor yang melaksanakan pertandingan/lomba mulai tanggal 25 adalah cabor Atletik, Basket, Catur, Pencak Silat, Bulutangkis, Tenis Meja, Voli dan Sepak Bola.

Mengakhiri seluruh rangkaian pertandingan dan lomba, rangkaian penyelenggaraan PORJAR Kabupaten Buleleng 2017 akhirnya tuntas setelah 10 cabor sisanya yaitu cabor Judo, Panjat Tebing, Renang, Senam, Tenis Lapangan, Kriket, Sepak Takraw, Wood Ball, Taekwondo dan Gate Ball menyelesaikan tugasnya pada tanggal 30/4/2017.

Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, yang terlihat hadir di Kolam Renang Pidada, didampingi Kasi Pembibitan dan Prestasi Olahraga, Nyoman Heriadi, S.Pd, pada wawancara dengan Reporter Olahraga RRI Singaraja, mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran penyelenggaraan Porjar Buleleng 2017 seraya berharap agar Seleksi tahun ini menghasilkan atlit-atlit potensial untuk diterjunkan pada PORJAR Bali 2017 bulan Juni mendatang.

Sementara itu Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, I Putu Sriyasa, SH, yang selama pelaksanaan PORJAR Buleleng 2017, senantiasa hadir di seluruh venues bersama Kasi Pembibitan dan Prestasi olahraga, secara bergantian mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh petugas yang telah berperan, khusunya Panitia penyelenggara, petugas kesehatan dan petugas keamanan, serta berjanji akan melakukan evaluasi penyelenggaraan, sehingga kedepan penyelenggaraan PORJAR Kabupaten dapat berjalan lebih baik lagi. Bravo Buleleng.