(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PORJAR KABUPATEN BULELENG MEMASUKI HARI KETIGA

Admin disdikpora | 02 Mei 2017 | 714 kali

PORJAR KABUPATEN BULELENG MEMASUKI HARI KETIGA

Singaraja, DISDIK TODAY | Sebanyak tiga cabang olahraga dari 20 cabang olahraga yang dipertandingkan/dilombakan dalam PORJAR Kabupaten Buleleng 2017 pada hari ke-3 telah menyelesaikan tugasnya untuk menyeleksi atlit yang akan diturunkan dalam PORJAR Provinsi Bali. Ketiga Cabor tersebut adalah Tarung Derajat, Karate dan Sepak Bola.

Sementara itu memasuki hari ke-3, tujuh cabang olahraga lainnya telah memasuki babak akhir menuju ditetapkannya sejumlah atlit sebagai atlit Kabupaten, diantaranya Cabor Atletik telah menyelesaikan seleksi untuk tingkat SMP, Cabor Bola Basket hingga sore hari telah menyelesaikan 3 pertandingan untuk SMA putra dan putri, sementara itu di Cabor Catur telah menyelesaikan pertandingan untuk tingkat SMP.

Di lokasi yang berbeda, Cabor Pencak Silat yang bertanding di GOR Bhuwana Patra baru memasuki babak awal di tiga jenjang pendidikan dengan memainkan tidak kurang dari 30 nomor laga. Cabor Bulutangkis yang dimainkan di Gedung Bulutangkis Bhuwana Patra telah menyelesaikan babak 8 besar di tiga jenjang pendidikan.

Selanjutnya, dengan mengambil tempat di Lapangan Raider 900 Buleleng, cabang olahraga Bola Voli yang mempertandingkan SMP Putra dan putri telah menyelesaikan babak semi final. Sedangkan di cabang Tenis Meja yang memulai pertandingan sejak tanggal 25 April 2017, untuk SD & SMP putra/putri dan SMA Putra masih babak penyisihan, sedangkan untuk SMA/SMKK putri telah menyelesaikan seleksinya dengan hasil, Juara I Agni Egarini (Buleleng), Juara II Ni Made Eri Mulianingsih (Buleleng), Juara III Komang Ana (Buleleng).