(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PPTK PAPARKAN PROGRAM KEGIATAN DISDIKPORA 2019

Admin disdikpora | 23 Januari 2019 | 447 kali

PPTK PAPARKAN PROGRAM KEGIATAN DISDIKPORA 2019

Singaraja, 22 Januari 2019 l DISDIKTODAY

Mengawali tugas sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Ir. Gde Darmaja, M.Si berkesempatan memimpin Apel Pagi bersama. Di hadapan pejabat dan staf Disdikpora Kabupaten Buleleng, Kadisdikpora menyampaikan arahan terkait kinerja lembaga yang membidangi urusan Pendidikan, Pemuda dan Olahraga di tahun 2019.

Jika dilihat secara umum arahan yang disampaian menekankan agar semaksimal mungkin kegiatan yang akan dilaksanakan bisa terlaksana dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Selanjutnya, setelah melakukan apel dilanjutkan dengan rapat bersama jajaran Pejabat di Lingkup Disdikpora Buleleng.Seperti disampaikan Kadisdikpora, kegiatan ini memiliki tujuan sebagai langkah awal untuk melihat sejauh mana program Dinas melalui masing-masing bidang. Dengan adanya pemaparan dari masing-masing Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) bidang, tentu akan memberikan sebuah gambaran terkait permasalahan- permasalahan yang dihadapi.

Dalam rapat ini Kadisdikpora Buleleng yang didampingi Sekdis, Made Astika, S.Pd.,MM menyampaikan bahwa saat ini pihaknya masih bersifat mendengarkan dan memberikan langkah kebijakan terkait isu strategis yang dikelola Disdikpora. Selanjutnya dalam waktu singkat akan dimulai tahapan pelaksnaan kegiatan utamanya agenda strategis seperti Ujian Nasional dan Ujian Sekolah