(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PROPER “DISDIK TODAY” MENDAPAT PERINGKAT 1

Admin disdikpora | 17 Oktober 2016 | 579 kali

PROPER “DISDIK TODAY” MENDAPAT PERINGKAT 1

 

Denpasar, DISDIK TODAY | Proyek Perubahan (Proper) “DISDIK TODAY” Publikasi Melewati Ruang dan Waktu mendapat Peringkat 1 dalam Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Kabupaten Buleleng Angkatan XXII di Badan Diklat Provinsi Bali Tahun 2016. Prestasi sebagai terbaik ini diraih oleh peserta diklat dari Dinas Pendidikan kab Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP.

Sekretaris Disdik Buleleng, I Made Ngadeg, S.Pd,M.Pd. yang juga sebagai Mentor dari “DISDIK TODAY” menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh peserta Disdik Buleleng. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri acara Penutupan Diklat dimaksud pada Jumat (14/10) di Denpasar. Lebih lanjut disampaikan bahwa Proper merupakan prasyarat bagi peserta untuk dapat lulus dalam Diklat ini, “DISDIK TODAY” dan sudah melalui proses yang cukup lama selama diklat. Hal tersbut dimulai dari kesepakatan mentor, seminar rancangan proper, implementasi selama 2 bulan dan terakhir seminar laporan laboratorium kepemimpinan yang dipresentasikan di depan mentor, coach dan penguji, Kamis (13/4) lalu.

Seperti disampaikan bahwa pada tahun 2016 BKD Kabupaten Buleleng bekerja sama dengan Badan Diklat Provinsi Bali malaksanakan Diklat PIM IV yang diikuti 25 orang pejabat eselon IV dari Pemkab Buleleng, 1 orang dari KPU Badung dan 1 orang dari TVRI Bali yang berlangsung selama 5 bulan

Download disini