(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PUNCAK HUT SMPN 4 SINGARAJA KE - 38

Admin disdikpora | 20 Februari 2017 | 878 kali

PUNCAK HUT SMPN 4 SINGARAJA KE - 38

Singaraja, DISDIK TODAY | Selama 3 hari rangkaian Hari Ulang Tahun SMPN 4 Singaraja diisi dengan berbagai lomba akademik dan non akademik baik yang dilaksanakan secara ekstern yaitu: Olimpiade Matematika, IPA dan Lomba Catur yang mengundang siswa SD. Para juara selain diberikan hadiah berupa trophy dan piagam, yang berhasil meraih peringkat 10 besar olimpiade mendapat fasilitas bebas tes masuk seandainya nantinya melanjutkan ke SMPN 4 Singaraja. Kemudian pada lomba intern dilaksanakan lomba kebersihan kelas, lomba karikatur dan lomba sinopsis.

Dalam usianya yang ke - 38 Tahun, Sekolah yang berlokasi di Sambangan ini sudah banyak menorehkan prestasi baik dari Tingkat Provinsi, Nasional, maupun Internasional diantaranya sebagai Duta Bali dalam Lomba Sekolah Sehat, Wakil Bali pada Lomba Matematika Tingkat Nasional di UN.Yogya serta Medali Perunggu pada International Taekwondo Championship.

Pada puncak peringatan yang yang ditandai dengan pemotongan tumpeng pada Sabtu, 18 Maret 2017 dihadiri Kepala Bidang Pembinaan SMP, I Made Sedana, S.Pd.,M.Pd. mewakili Kepala Disdikpora Buleleng, Kasi Peserta Didik, Pengawas Manajerial, Unsur MKKS, Komite Sekolah dan Kapolsek Sukasada. Acara dimeriahkan dengan penyerahan hadiah, hiburan tarian dan paduan suara siswa-siswi SPENFOUR.

DIRGAHAYU SMPN 4 SINGARAJA

Download disini