(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PUSTAKAWAN SPENSA JUARA III NASIONAL

Admin disdikpora | 21 Agustus 2017 | 392 kali

PUSTAKAWAN SPENSA JUARA III NASIONAL

Jakarta, DISDIK TODAY | Setelah mengikuti berbagai tahapan seleksi di tingkat nasional akhirnya Ni Luh Suherni, Ama.Pus.SE. Pustakawan SMPN 1 Singaraja yang menjadi Duta Bali dalam Pemilihan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2017 berhasil meraih Juara III.

Hasil tersebut disampaikan Kepala Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kepandidikan Disdikpora Kabupaten Buleleng, yang mendampingi seleksi GTK Berprestasi dan Berdedikasi tingkat nasional di Jakarta. Dalam acara yang bertema “Tenaga Kependidikan Mulia dalam Karya” bertempat di Hotel Melinium, Jakarta dari tanggal 14 s/d 20 Agustus 2017 dua GTK Buleleng berkesempatan mewakili Bali, yaitu masing-masing Ni Luh Suherni, Ama.Pus.SE. Pustakawan SMPN 1 Singaraja dan I Nyoman Purnayasa, S.Pd.,MM. Kepala SMPN 2 Singaraja sebagai Kepala Sekolah Berprestasi.
Lewat best practice-nya "Sari Sabu" Satu Hari Satu Buku untuk Literasi melalui Pojok Baca Spensa, Luh Suwarni mampu meyakinkan tim seleksi hingga meraih Juara III. Atas prestasi yang diraihnya itu, ia mendapat hadiah berupa uang 20 juta rupiah dan satu buah laptop