(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAKOR BP PAUD DAN DIKMAS BALI 2017

Admin disdikpora | 22 Mei 2017 | 644 kali

RAKOR BP PAUD DAN DIKMAS BALI 2017

Denpasar, DISDIK TODAY | Bertempat di hotel Puri Dalem Denpasar, Balai Pengembangan PAUD dan DIKMAS Bali menggelar Rapat Koordinasi Program BP PAUD dan Dikmas Bali 2017. Pertemuan yang berlangsung selama tiga hari sejak tanggal, 17 s.d. 19 Mei 2017 dihadiri oleh 60 orang peserta berasal dari unsur Dinas Pendidikan kabupaten/kota se-Bali, SKB se-Bali, Lembaga Mitra BP-PAUD dan Dikmas Provinsi Bali, BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali.

Rakor yang dibuka resmi oleh Kepala Bagian Umum Ditjen PAUD dan Dikmas Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Triana didampingi Kepala BP-PAUD dan Dikmas Bali, Endah Warsiati bertujuan untuk mensosialisasikan program-program, kegiatan BP PAUD dan Dikmas Bali tahun 2017.

Selain itu pula diadakan diskusi kelompok per kabupaten/kota membahas usulan program kegiatan PAUD dan Dikmas ke BP PAUD dan Dikmas Bali 2017. Dari koordinasi tersebut menghasilkan kesepakatan bersama antara BP PAUD dan Dikmas Bali dengan Disdik Provinsi, Disdik Kabupaten/Kota, SKB kabupaten/kota, Satuan PAUD dan Dikmas, dan lembaga mitra terkait sehingga terjalin sinergitas program, rencana aksi, strategis, dan mekanisme Program PAUD dan Dikmas.

Sementara Disdikpora Kabupaten Buleleng dalam rakor tersebut diwakili oleh Kasi Peserta Didik PAUD-PNF, Ketut Armaya, SH. dan Kasi Kurikulum PAUD-PNF, Komang Sudarsana, S.Pd.