(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAKOR GNRM KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 30 Agustus 2018 | 321 kali

RAKOR GNRM KABUPATEN BULELENG

Banyualit, 28 Agustus 2018 | DISDIK TODAY
Revolusi Mental merupakan gerakan nasional yang dicanangkan pemerintah untuk merubah cara pandang, pola pikir, sikap dan perilaku yang berorientasi pada kemajuan dan kemoderenan guna mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. hal tersebut disampaikan Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng, Made Arya Sukerta, SH.,MH. Saat membuka Rapat Koordinasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) yang digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Buleleng, Selasa 27 Agustus 2018 di Banyualit, Lovina.

Lebih lanjut dalam sambutannya juga dihimbau agar setiap SKPD Lingkup Pemkab Buleleng membuat rencana aksi yang berkaitan dengan GUGUS TUGAS yaitu Gerakan Indonesia Bersatu, Gerakan Indonesia Melayani, Gerakan Indonesia Tertib, Gerakan Indonesia Mandiri yang tertuang dalam Keputusan Bupati Nomor 200/Q/ HK/ 2018 tentang Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental Di Kabupaten Buleleng.

Pada acara Rakor yang berlangsung sehari ini dihadiri oleh Unsur ASN SKPD Pemkab Buleleng TNI, POLRI, Akademisi, FKUB dan Organisasi kemasyarakatan lainnya. Sementara Disdikpora Kabupaten Buleleng diwakili oleh Kasi Kurikulum SMP, I Gusti Ngurah Agung Sukrisna, S.Sn.,M.Si.