(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAKOR PROGRAM PEMBINAAN GTK

Admin disdikpora | 28 Februari 2018 | 955 kali

RAKOR PROGRAM PEMBINAAN GTK

Makasar, DISDIK TODAY| 
Direktirat Jenderal Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbud menyelenggarakan Rakor terkait Program-Program GTK Tahun 2018. Rakor yang dilaksanakan dari tanggal 22 sampai dengan 24 Pebruari 2018, bertempat di Grand Clarion Hotel & Convention Makasar, diikuti para Kepala Bidang PGTK seluruh Indonesia yg berjumlah sekitar 575 orang.
Kasubdit Program Dikdas, Drs. Bambang Susilo dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dari rapat koordinasi kali ini adalah untuk penyamaan persepsi terkait implementasi program-program Ditjen GTK.

Rakor dibuka resmi Dirjen GTK Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Dr. Abdulah M.Pd. Dalam sambutannya menyampaikan agenda rakor, yaitu: tentang Pendidikan Profesi Guru, Program afirmasi guru daerah khusus, dan program implementasi K13. Selanjutnya diharapkan dalam rakor ini agar dapat ditetapkan langkah nyata dan solusi terkait implementasi agenda rakor.
Sementara dalam kesempatan tersebut Kabid Pembinaan GTK, I Nyoman Darta, S.Pd., M.Pd hadir sebagai wakil dari Disdikpora Kabupaten Buleleng.