(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT BULELENG EDUCATION EXPO (BEE)

Admin disdikpora | 21 April 2017 | 399 kali

RAPAT BULELENG EDUCATION EXPO (BEE)

Singaraja, DISDIK TODAY | Bertempat di ruang Kabid PSMP, Rabu 19 April 2017 berlangsung rapat persiapan Buleleng Education Expo (BEE) yang dihadiri oleh Kepala SMP Negeri - Swasta wilayah Buleleng Barat, yang meliputi Kecamatan Banjar, Seririt, Busungbiu dan Gerokgak.

Rapat yang diselenggarakan secara bertahap setelah sebelumnya dihadiri oleh Kasek SMP wilayah Buleleng Timur dan Tengah dipimpin oleh Kabid PSMP, I Made Sedana,S.Pd.,M.Pd. didampingi oleh Kasi Peserta Didik SMP, Putu Prima Sutha, S.Sn. membahas tentang persiapan pelaksanaan BEE yang memasuki kali ke - 2 pada tanggal 1 sampai dengan 5 Juni 2017 mendatang.

BEE yang akan dikolaborasikan dengan seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD dan SMP ini memetakan potensi mutu yang dimiliki masing-masing sekolah baik dalam bidang Seni, Olahraga dan Akademis, sehingga melalui event BEE ini sekolah bisa menampilkan potensi yang dimilikinya. Disamping itu, BEE juga dapat sebagai ajang untuk promosi sekolah dalam menarik calon siswa baru.

Ditekankan agar kegiatan BEE yang sudah menjadi Calendar Of Events Buleleng ini menjadi program rutin sekolah yang tertuang di dalam RKAS sehingga selalu relevan dengan kegiatan - kegiatan yang diprogramkan sekolah.